Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Harlem Shake


Joget Harlem Shake kembali menggelora. Kali ini kehebohan tersebut datang dari tanah air. Legenda Liverpool Ian Rush, tatkala berkunjung ke Indonesia sempat lakukan tarian ini dengan fans Liverpool Indonesia di Garuda Indonesia Liverpool FC Experience di Senayan City Mall Jakarta.
Ian Rush pernah merumput di Liverpool dari tahun 1980 – 1987 dan dari tahun 1988 – 1996. Di Liverpool ia total menyumbang 5 gelar Football League First Division, 3 Piala FA, 5 League Cup, 3 gelar FA Charity Shield, dan 2 gelar Liga Champion.
Dalam lawatannya ke Indonesia ini, Ian Rush turut merilis Garuda Indonesia Liverpool FC Experience di Jakarta. Seperti diketahu sebelumnya jika Garuda Indonesia adalah salah satu mitra resmi Liverpool.
Tak sekadar turut me-launching, ia tak segan lakukan joget Harlem Shake yang sedang tren itu. Awalnya di 15 detik pertama Ian Rush bermain bola dengan kedua tangannya laiknya men-drible bola basket, sejurus kemudian, 15 detik kedua mulai gaduh dengan tarian dan goyangan heboh khas Harlem Shake.



Fans Liverpool di Indonesia memang luar biasa. Bahkan Liverpool menyediakan akun khusus Twitter berbahasa Indonesia di @OfficialLFC_ID. Hingga kini akun tersebut miliki 42 ribu pengikut.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar